SELAMAT DATANG SEMUANYA DI BLOG UNTUK SEMUA KALANGAN YANG MENYEDIAKAN BERITA TERBARU, DOWNLOAD SOFTWARE, FILM TERBARU, GOSIP ARTIS, BERITA PENDIDIKAN, DAN SEMUA MEDIA TERBARU

Belanda Vs Spanyol | Piala Dunia


Piala dunia sudah memasuki babak Final yang mempertemukan antara Belanda Vs Spanyol, siapakah yang akan menjadi yang terbaik di Pentas piala dunia tahun ini? ya kita tunggu saja laga yang akan berlangsung pada tanggal 12 Juli 2010. Kedua Tim memang belum pernah sekali pun mencicipi trofi piala dunia. Pertandingan ini sangat dinanti-nanti oleh semua penggila bola dunia.

Belanda mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari Uruguay sebelum melangkah ke babak final dan mampu mengalahkan Uruaguay dengan skor tipis 3-2. Tiga gol Belanda di cetak oleh Giovanni Van Bronckhost pada menit ke-18, Wesley Sneidjer (70'), dan arjen Robben (73'). sedangkan Uruguay membalas lewat gol Diego Forlan (40') dan Maxi Pereira pada masa injury time.

Begitu juga dengan Spanyol yang mendapatkan perlawanan sengit dari Jerman. Sejak awal kick off di mulai kedua Tim sama-sama bermain aman, alhasil sampai laga babak pertama selesai belum satu gol pun tercipta. Namun pada babak kedua, mala petaka bagi Tim Jerman pada menit ke-73 saat Spanyol mendapatkan tendangan sudut, Xavi Hernandez yang menjadi ekskutor tendangan sudut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Carlez Puyol dan Gol Pun terjadi.

Kedua tim yang saat ini sedang on fire pasti akan memperlihatkan permainan cantik yang pasti enak untuk ditonton. Prediksi Belanda Vs Spanyol akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Spanyol


Baca juga link berikut
Download video Top Free Kick Piala Dunia
Video Lucu Sandy Macan


Kunjungi juga link dibawah ini jika Anda menginginkan mendapat Uang


Postingan Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar