SELAMAT DATANG SEMUANYA DI BLOG UNTUK SEMUA KALANGAN YANG MENYEDIAKAN BERITA TERBARU, DOWNLOAD SOFTWARE, FILM TERBARU, GOSIP ARTIS, BERITA PENDIDIKAN, DAN SEMUA MEDIA TERBARU

Gaby dan Lagunya | Download Film Gaby dan Lagunya | Download Lagu Gaby - Jauh (Tinggal Kenangan)

Film Gaby dan Lagunya. Masih ingatkah anda dengan lagu yang fenomenal dan sempat menjadi rebutan dua band yang hingga saat ini masih belum jelas siapa pencipta lagu tersebut. Ya... Gaby dengan lagunya jauh (Tinggal Kenangan) yang sempat menghebohkan dunia permusikan nasional.

Dari sebuah lagu Gaby Jauh (Tinggal Kenangan) tersebut diciptakanlah sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan dunia remaja yang disajikan secara sederhana berupa drama dan lebih soft dibandingkan dengan film drama lainnya.

Film terbaru Indonesia yang berjudul Gaby dan Lagunya ini dibintangi oleh pemain-pemain nasional seperti Karina Nabila, Guntur Triyoga, Leylarey Lesesne, Rendy Kjaernett dan Iqbal Azhari.

Akankah Film Gaby dan Lagunya mampu menggetarkan dunia perfilman nasional bahkan Hollywod sekaligus seperti halnya Lagunya yang mampu membuat fenomenal disunia musik tanah air.


Film Gaby dan Lagunya hanya berdurasi sekitar 90 menit juga menyajikan sedikit adegan free seks dan drugs addict, namun tidak sampai memperlihatkan adegan sensualitas.


Sepintas jika kita mendengarkan lagunya saja dengan liriknya "jauh kau pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan dirimu, kini ku coba mencari penggantimu namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih" yang sangat menyentuh banget. semoga film Gaby dan lagunya mampu menyentuh hati yang menonton film gaby dan lagunya yang tayang perdana 4 November 2010.

Download Film Gaby dan Lagunya, Gaby Jauh (Tinggal Kenangan) di bawah ini :

Disini!!!

saat anda mengklik "Download" anda akan dibawa kehalaman adfly, klik SKIP AD yang ada di pojok kanan atas layar anda. tunggulah beberapa detik dan masukkan kode yang sudah tersedia

Postingan Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar