SELAMAT DATANG SEMUANYA DI BLOG UNTUK SEMUA KALANGAN YANG MENYEDIAKAN BERITA TERBARU, DOWNLOAD SOFTWARE, FILM TERBARU, GOSIP ARTIS, BERITA PENDIDIKAN, DAN SEMUA MEDIA TERBARU

Cerita Tentang Sahabat

Banyak sekali kenangan-kenangan manis yang kita lalui bersama sahabat-sahabat kita, kenangan itu tak akan pernah hilang meskipun kita tak bersama lagi dengan sahabat-sahabat kita. Sedikit cerita tentang sahabat yang bisa kita jadikan sebagai renungan betapa berharga sekali arti sebuah sahabat dalam kehidupan kita.

Pernahkan suatu kali kita menemui bahwa ternyata secara tak sengaja telah tersakiti hati orang-orang lain di sekitar kita. Kita melangkah memulai hari tanpa mengerti bahwa kemarin, dua hari yang lalu, atau hari-hari sebelumnya lagi, entah berapa banyak orang yang tak berkenan dengan apa yang telah kita lakukan. Walau tanpa sadar, walau tak bermaksud demikian, namun hati yang terlanjur tersakiti, sulit untuk dipulihkan lagi. Tak usahlah lagi alasan itu dicari. Mari mulai memperbaiki, mulai saat ini. Sebab kita tak pernah tahu kapan diri kita pernah menyakiti. Ini berlaku juga untuk keawetan persahabatan.


Renungan Untuk Sahabat

Sahabat...

Lihatlah keatas langit tidakkah kau syukuri betapa indah hidup ini, begitu banyak nikmat menghampirimu bahkan menari-nari dihadapanmu.

Secepat itukah kau melupakan-Nya? hanya karena nafsu duniawi yang tak akan lelah menggoda lalu kau rapuh? seakan dunia ini menghimpitmu? renungkanlah wahai sahabat... adakah rasa malu di hati?

Apakah balasan ini pantas untuk Sang Pencipta? karena Ia telah memberikan segalanya untukmu

Renungkanlah...


Dalam Suka dan Duka

"Sahabatkulah yang membuat kisah hidupku, dengan berbagai cara mereka telah mengubah kekuranganku menjadi kelebihan yang mengagumkan, dan membuatku mampu berjalan dengan tenang dan bahagia dalam bayang-bayang kepedihan"

Persahabatan tidak akan berkurang karena jarak dan waktu, karena hukuman atau perang, karena penderitaan atau keheningan. Dalam hal inilah persahabatan berakar dengan kuatnya"

Postingan Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar