SELAMAT DATANG SEMUANYA DI BLOG UNTUK SEMUA KALANGAN YANG MENYEDIAKAN BERITA TERBARU, DOWNLOAD SOFTWARE, FILM TERBARU, GOSIP ARTIS, BERITA PENDIDIKAN, DAN SEMUA MEDIA TERBARU

Untukmu Sahabat

Terkadang kita lupa bahwa sahabat adalah bagian penting dalam hidup kita. Saat kita dalam masa-masa sulit, mereka menguatkan kita, menemani kita dan menghibur kita agar tetap tegar dan kuat menjalani rintangan kehidupan. Kehadirannya selalu memberi terang dalam hari-hari kelam yang kita hadapi.
Tapi pernahkan kita berterimakasih kepada mereka? sahabat-sahabat yang tak pernah lelah untuk menjadi bahu yang siap menanggung beban kita. OK saatnya anda untuk mengungkapkan rasa terimakasih dengan cara yang istimewa, dengan mengungkapkan isi hati anda sebelum terlambat...

UNTUKMU SAHABAT

"Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melalhkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah"

Persahabatan adalah benang emas yang mepersatukan hati sanubari seluruh dunia

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan tumbuh bersama

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari pada seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada disamping anda? siapa yang menghiasi anda saat anda merasa tidak dicintai?

Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan? Merekalah sahabat- sahabat anda.

Sahabat yang baik adalah orang yang berkata benar, dan bukannya hanya membenarkan kata-kata.

Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya

Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hatimu.

Postingan Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar