SELAMAT DATANG SEMUANYA DI BLOG UNTUK SEMUA KALANGAN YANG MENYEDIAKAN BERITA TERBARU, DOWNLOAD SOFTWARE, FILM TERBARU, GOSIP ARTIS, BERITA PENDIDIKAN, DAN SEMUA MEDIA TERBARU

SMS Cinta


Bagi kamu yang demen banget sms-an dengan pacar, teman, sahabat atau lagi mencoba mendekatkan diri dengan orang yang kamu sayang... nah ini dia kumpulan sms cinta, sms romantis, sms iseng dan masih banyak lagi. Pernah nggak kamu ngerasain kehabisan kata-kata saat sms-an?? biar sms kamu nggak terasa hambar silahkan saja kamu kirim sms berikut ini, langsung aja deh...

Tuhan terimakasih telah mempertemukan aku dengan dia yang mencintaiku & kusayangi sepenuh hati. semoga kami saling menyayangi dalam suka & duka, dalam cita & cinta...

Semua yang kulihat terasa indah. Semua lagu yang kudengar terasa merdu. Semuanya terjadi karena ada kamu disisiku!

Bila kamu jauh, aku rindu banget. Jika kamu gak SMS, aku mulai bimbang... Karena aku takut, takut... Kamu melupakan aku. Ku harap akmu gak begitu

Cinta Sejati bukanlah cinta yang membutakan mata hati & pikiran. tapi cinta yang menerangi dengan kebenaran jiwa. Mari bersama saling menerangi jalan hidup kehidupan kita. semoga cinta ini senantiasa selalu bersemi.

Hatiku hangat oleh belaianmu
setiap kali kugenggan jemarimu
kehangatn cintamu mengaliri nadiku
membuatku semakin mencintaimu
dari waktu ke waktu

Aku mau kopi kalo gak ada susu, Meski malam gelap tapa lampu. Roti tanpa madu... Burger tanpa keju... Tapi.. aku akan gelisah kalo sehari saja gak ada sms dari kamu

A butterfly its wings. An icebear needs cold weather... and I... I need you!

3 word made my heart beat faster, 3 words made my legs shake, 3 word made may head spin, 3 word:I love you

Hatiku hangat oleh belaianmu
setiap kali kugenggan jemarimu
kehangatn cintamu mengaliri nadiku
membuatku semakin mencintaimu
dari waktu ke waktu

Cinta ibarat sebuah rumah tak perlu mewah yang penting punya 4 tiang...
1. Kasih sayang...
2. Pengertian...
3. Kesetiaan...
4. Ketulusan...

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

STOP.... Saya Polisi Cinta
Anda saya tahan, karena telah melanggar peraturan:
1. Udah jarang SMS
2. Udah bikin kangen
3. Udah bikin gak bisa tidur
Jaadi kalo g mau ditangkap, SMS aku. Okeyyy!!!!!

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Saat malam tiba , lihatlah ke atas langit... Jika kamu melihat sebuah bintang jatuh, jangan terpana melihatnya... tapi buatlah sebuah permintaan... percayalah... permintaanmu akan dikabulkan... karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu...

Postingan Terkait



1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, lebay banget rasanya. haha

Posting Komentar